18 Item Pantry Yang Diremehkan Untuk Dibeli di Toko Grosir

Diposting pada

18 Item Pantry Yang Diremehkan Untuk Dibeli di Toko Grosir

catering magelang murah – Sejak krisis coronavirus meningkat beberapa minggu yang lalu, pembeli bahan makanan telah mengalami kesulitan yang hampir tidak pernah terjadi sebelumnya. Dipilih-menghasilkan departemen, daging segar tidak ada, kelangkaan mengejutkan pasta, beras dan produk kertas, kebutuhan untuk menjaga 6 kaki di antara mereka dan pelanggan lain … daftar berjalan.

Karena semua alasan ini, menjadi keharusan bagi pembeli yang cerdas untuk membeli barang-barang yang tidak tahan lama sehingga mereka bisa menyimpannya di dalam lemari mereka sampai dibutuhkan, menyelamatkan perjalanan lain ke tanah kosong belanja. Dalam keadaan seperti ini, menjaga persediaan bahan pokok seperti pasta dan nasi tampaknya tidak perlu dipikirkan lagi – tetapi item pantry yang diremehkan tidak terlalu bernilai, mengubah makan malam yang hambar menjadi makanan yang penuh dengan rasa dan nuansa.

Kami meminta koki profesional untuk menawarkan saran untuk “senjata rahasia” stabil-rak favorit mereka dan menghasilkan 18 item yang pantas mendapatkan posisi utama di depan dapur Anda.

Salsa Jarred
Guci salsa supermarket yang masih ada di lemari Anda sejak Anda menjadi tuan rumah pesta barbekyu di halaman belakang? Penggunaan potensialnya jauh melampaui Taco Selasa, menurut penulis buku resep dan pengembang resep Christine Pittman dari The Cookful and Cook the Story.

“Salsa sangat beraroma dan sangat asin dan asam, sehingga dapat digunakan untuk meracik semua jenis sup, saus, semur dan banyak lagi. Saya menggunakan kendi salsa untuk membuat cabai cepat yang rasanya seperti sudah mendidih sepanjang hari; Saya hanya menambahkan salsa alih-alih satu kaleng tomat atau saus tomat. Anda juga dapat menambahkan salsa ke cairan rebus saat Anda membuat daging panggang, dan rasanya lezat dicampur dengan daging babi yang ditarik! Untuk lauk pauk, aduk salsa panas dengan kembang kol yang dimasak atau polong-polongan yang sudah matang, dan tentu saja, dicampur dengan indah menjadi nasi, ”kata Pittman.

Paprika Chipotle Dalam Saus Adobo
Paprika chipotle kaleng berasap dan pedas dalam saus adobo dapat ditemukan di sebagian besar toko kelontong, dan punch smoky kuat mereka harus dimiliki oleh chef, ahli gizi dan blogger Michele Sidorenkov dari My Millennial Kitchen, yang memberi tahu kita bahwa “paprika chipot kaleng dalam saus adobo bungkus rasa besar dalam kaleng yang sangat kecil! Saya selalu memilikinya untuk menambahkan rasa yang berani dan kaya pada hidangan apa pun. Saya sangat suka menggunakan chipotles karena Anda hanya perlu satu atau dua cabai untuk menambahkan dimensi rasa baru pada ayam yang dimasak lambat, sup atau saus Barat Daya. Jika Anda tidak memiliki banyak pilihan bumbu di dapur Anda, satu cabai di adobo dapat diganti untuk berbagai macam kombinasi bumbu. ”

Lombok kering
Jika Anda menghargai variasi dalam pasokan bahan pembawa panas Anda, maka pergilah ke bagian cabai kering di pasar Anda. “Kami selalu memiliki cabai kering di dapur kami di rumah. Arbol, ancho, guajillo, chipotle … semuanya adalah bahan pokok dalam hal-hal yang saya dan istri saya buat di rumah, seperti harissa, cabai, saus rebus atau bumbu-bumbu untuk barang-barang yang kami bakar, ”kata juru bicara Hugh Mangum dari Mighty Quinn’s di New York City . “Mereka bertahan selamanya, dan ada banyak varietas di luar sana. Anda dapat memesannya secara online, tetapi saya lebih suka berbelanja langsung di toko-toko seperti Dual Market atau Kalustyan [di New York] karena saya merasa seperti anak kecil di lorong sereal di toko bahan makanan. ”

Sosis Wina
Wiener mini babi dan sapi kalengan yang dikenal sebagai sosis Wina mungkin terdengar seperti makanan retro yang sekarang sudah melewati masa jayanya, tetapi chef David Santos dari Good Stock dan Um Segredo Supper Club di New York mendesak koki rumahan untuk memberikan fave abad pertengahan ini kepada yang lain. lihat: “Sosis Wina adalah teman saya. Aku bisa memakan para penjahat kecil itu dengan dingin. Saya suka mereka dan mereka tidak di rumah yang cukup dalam keadaan darurat! Saya suka meramaikan mereka dengan hot-dog style dengan bawang goreng dan mustard. ”

Spam
Produk babi Hormel yang dimasak dan dikalengkan, yang disebut sebagai Spam, pertama kali muncul di pasar Amerika selama Perang Dunia II, dan setelah menyebar ke pulau-pulau Pasifik, akhirnya menjadi pantry penting di banyak rumah tangga Hawaii. Chef Jeff Osaka dari Osaka Ramen di Denver, secara teratur menggunakan Spam pada menu restorannya dan masakan rumahannya, menjelaskan bahwa “senjata rahasiaku pasti adalah Spam. Saya menggunakannya dalam nasi goreng, dan saya punya Spam musubi, “makanan jalanan populer Hawaii yang terdiri dari Spam panggang dan nasi yang dibungkus nori,” di menu saya di Osaka Ramen. Saya juga suka menambahkan Spam goreng ke ramen instan dan mengganti ham di telur dadar Denver dengan Spam. ”

Ikan sarden
Ketika kita berpikir tentang produk-produk ikan yang stabil di rak, banyak orang Amerika membayangkan sekaleng tuna. Namun, ikan sarden kalengan telah lama berada dalam permainan makanan laut yang tidak mudah rusak, dan koki dan penulis buku masak Sarah Adler menemukan manfaat besar dalam rasa khas mereka. “Saya suka ikan sarden dan menggunakannya sepanjang waktu untuk makan cepat. Saya mendapatkan wajan besi cor yang mengepul panas dan menggoreng ikan sarden dalam minyak zaitun selama sekitar dua menit di setiap sisi atau sampai mereka renyah.