Cara Membuat Isian

Diposting pada

Cara Membuat Isian

Bagi pecinta isian dan pakaian, Thanksgiving mungkin merupakan puncak tahun ini, meskipun mereka diterima di atas meja kapan saja. Kami akan menjelaskan perbedaan antara keduanya, dengan tips dan resep tentang cara terbaik untuk menyiapkannya apakah Anda mendasarkan roti Anda, yang merupakan pilihan tradisional, atau biji-bijian, alternatif yang elegan dan satu cocok untuk tamu yang tidak bisa makan roti. Dan kunjungi panduan Cara Merencanakan dan Memasak Thanksgiving kami untuk lebih banyak ide dan saran.

Stuffing vs. Dressing
Meskipun kedua istilah tersebut dapat digunakan secara bergantian, untuk sebagian besar isian dimasak di dalam rongga kalkun, sementara saus dipanggang sendiri di dalam casserole atau hidangan dangkal lainnya. Sebagai hasilnya, isiannya empuk dan lembab, diliputi jus dan lemak apa pun yang dihasilkan burung. Dressing memiliki bagian atas yang lebih renyah karena tidak langsung terkena panasnya oven. Berikut adalah tips untuk mendapatkan hasil terbaik dengan metode apa pun yang Anda pilih.

lihat juga : catering jogja

Jika Anda menyukai rasa jus unggas yang dicampur dengan lauk, atau jika Anda hanya seorang tradisionalis, isian kalkun adalah cara yang tepat.

Berikut adalah beberapa praktik terbaik untuk rasa dan keamanan:

• Isi kalkun tepat sebelum masuk ke dalam oven. Kami tahu Anda ingin melakukan sebanyak mungkin ke depan, terutama pada hari Thanksgiving, tetapi isian di depan mendorong pertumbuhan bakteri, jadi jangan lakukan itu. Dikatakan, Anda bisa membuat campuran isian hingga empat hari ke depan dan menyimpannya di lemari es sebelum memasukkan burung sebelum dipanggang.

• Jika resep isian Anda memerlukan kerang atau jeroan ayam itik kalkun, Departemen Pertanian menyatakan bahwa ini perlu dimasak sepenuhnya dan tetap panas sebelum dimasukkan ke dalam burung. Jadi aduk mereka ke dalam campuran segera sebelum memasukkan kalkun.

• Isian mengembang saat dimasak, jadi isi rongga dengan longgar.

• Jika Anda akan menjejali burung Anda, Anda harus mengikatnya, atau setidaknya mengikat kedua kakinya agar tidak terjatuh.

• Ingatlah bahwa kalkun isi akan membutuhkan waktu lebih lama untuk memasak daripada kalkun yang tidak kembung: Isian mengisolasi kalkun, sehingga memperlambat masakannya.

• Kalkun dan isian harus dimasak hingga 165 derajat sebelum aman untuk dimakan. Biasanya burung sampai di sana sebelum isiannya. Untuk menghindari kalkun yang terlalu matang, tarik dari oven begitu daging mencapai suhu yang diinginkan. Kemudian sendok isian keluar dari rongga dan ke dalam loyang dan kembali ke oven (atau masukkan ke dalam microwave). Lanjutkan memasak sampai isiannya mencapai 165 derajat.

artikel terkait : catering

BERPAKAIAN

Dressing dipanggang di luar kalkun, yang berarti dapat mencapai atasan yang menarik, berwarna kecokelatan – kontras tekstur yang bagus dengan lapisan yang lebih lembut di bawahnya. Selain itu, dengan cara berpakaian yang tidak biasa, Anda dapat menambahkan aromatik termasuk lemon, bawang putih, dan tandan herbal ke rongga kalkun untuk rasa tambahan. (Bonus lain: seekor burung yang tidak berbusana akan dipanggang lebih cepat daripada yang diisi.)

Berikut adalah tips untuk mencapai pakaian yang luar biasa:

• Anda dapat mengubah resep isian apa pun menjadi saus dengan hanya memanggangnya di luar burung. Oleskan campuran dalam wajan dangkal dan panggang sampai campuran mencapai 165 derajat. Berpakaian cukup memaafkan, jadi silakan memanggangnya pada suhu berapa pun yang Anda butuhkan untuk masakan lain yang sedang Anda masak.

• Vegetarian perhatikan: karena tidak menyentuh burung, berpakaian bisa sepenuhnya bebas daging. Cobalah isian roti lemon-jahe, isian roti jagung gurih atau nasi, almond dan jamur.

• Di sisi yang berlawanan dari spektrum, Anda dapat menambahkan kaldu kalkun atau kaldu ayam, kulit unggas renyah, schmaltz dan / atau tenggorok yang dimasak, hati dan leher kalkun yang diparut ke dalam balutan untuk memberikannya rasa yang lebih sedikit.

• Jika Anda memiliki kulit kalkun ekstra yang cukup, gorden di atas dressing sebelum dipanggang. Kulit akan berubah menjadi unggas yang berderak dan menghasilkan lemaknya yang lezat di seluruh pembalut. Luar biasa. Jika kulit tidak garing saat isian selesai, masukkan di bawah broiler selama beberapa menit untuk menyelesaikannya. (Anda dapat sering memesan kulit kalkun dari tukang daging Anda – kulit ayam juga akan berfungsi – atau memotong kulit ekstra di leher kalkun saat Anda siap untuk oven.)

• Jika Anda suka atasan berwarna keemasan, atasi bagian atas dressing dengan mentega sebelum dipanggang. Dan jika saus matang sebelum bagian atasnya berwarna coklat, taruh di bawah broiler selama satu atau dua menit sebelum disajikan.

Isian roti
Roti apa saja, dari roti sandwich putih lembut hingga roti bagel kenyal hingga roti rye sourdough rust, dapat diubah menjadi isian atau saus.

 

Apa pun jenis roti yang Anda gunakan dalam isian, ia akan menyerap lebih banyak bumbu jika basi dan kering. Anda dapat membeli roti beberapa hari hingga satu minggu sebelumnya dan membiarkannya mengering pada suhu kamar, atau memotongnya dan mengeringkannya dalam oven rendah (250 derajat) sampai benar-benar kering.

salam team :  https://belisemua.com/catering-jogja/