Makanan Beku Sehat Untuk Persediaan, Menurut Ahli Nutrisi

Diposting pada

Makanan Beku Sehat Untuk Persediaan, Menurut Ahli Nutrisi

Menambahkan bahan-bahan beku dan makanan premade (di atas makanan kaleng dan barang-barang lainnya yang stabil di rak) ke daftar belanja Anda dapat membantu menjaga persediaan dapur Anda lebih lama dan memperpanjang waktu sebelum toko bahan makanan berikutnya, yang terutama penting di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. selama pandemi coronavirus.

Tetapi sebelum Anda mengisi gerobak Anda dengan gulungan pizza beku dan es krim (yang, meskipun pasti lezat dan menenangkan, bukan pilihan terbaik untuk makanan dan menjaga sistem kekebalan tubuh Anda tetap kuat), pertimbangkan untuk membeli versi makanan pokok staple versi beku yang mungkin pasokan pendek dalam bentuk segar dan, sebagai bonus tambahan, akan tetap lebih baik.

Untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dalam daftar belanja Anda, kami meminta tiga ahli diet terdaftar untuk membagikan makanan pilihan beku dan tips untuk memilih makanan premade bergizi. Inilah yang mereka katakan.

(Perhatikan bahwa ketiganya merekomendasikan persediaan buah-buahan dan sayuran beku, jadi pilihlah favorit Anda atau beli beberapa pilihan spesifik mereka di bawah ini.)

Membeli Makanan Beku
Berries: “Saya selalu memiliki ini, terutama di bulan-bulan musim dingin ketika mereka sedang tidak musim,” kata ahli gizi terdaftar Meredith Price kepada HuffPost. “Saya menambahkannya ke smoothie dan oatmeal panggang, membuat selai chia buatan sendiri dan menambahkan gandum semalam. Buah beri adalah sumber vitamin C dan serat yang hebat, dan buah beri beku juga rasanya enak! ”

Pisang segar: Ahli diet terdaftar Rebecca Ditkoff – pendiri Nutrition by RD, bisnis pelatihan dan konsultasi gizi di NYC – juga merekomendasikan untuk membeli buah beku, ditambah buah ceri dan mangga, tetapi juga pisang segar untuk dibekukan. “Saya juga suka meletakkan pisang yang telah kecokelatan di dalam freezer (setelah dikupas dan dimasukkan ke dalam kantong plastik), karena mereka membantu membuat smoothie menjadi lebih kental,” kata Ditkoff.

Edamame: Harga merinci bahwa bayi kedelai ini adalah sumber protein nabati dan kalsium. “Mereka bisa dimakan sebagai camilan cepat, dilemparkan dalam salad atau mangkuk gandum, atau diletakkan di sisi makanan lengkap,” katanya.

Jagung: Untuk sisi sayuran cepat, Price melemparkan jagung beku ke dalam wajan dengan sedikit mentega vegan dan sedikit garam, lada segar, dan serpihan cabai. “Jagung mendapat reputasi buruk karena tidak bergizi tetapi itu benar-benar tidak benar,” katanya. “Ini sumber serat, kalium, vitamin A, dan phytochemical yang bagus, untuk beberapa nama.”

Nasi siap saji atau quinoa: Ditkoff mencatat bahwa ini membuat pilihan karbohidrat yang mudah karena mereka siap untuk dimakan setelah hanya beberapa menit dalam microwave.